Kellan Lutz Temukan Cinta Baru dari Seorang Model

Kellan Lutz terlihat asyik bersepeda di Marina del Rey, California, bersama seorang model Brittany Ward.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Des 2014, 22:15 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 22:15 WIB
Kellan Lutz/ Eonline
Kellan Lutz berlibur di Thailand untuk rayakan ulang tahunnya

Liputan6.com, Los Angeles Kellan Lutz terlihat bersama dengan seorang model bernama Brittany Ward, pada akhir pekan saat merayakan Thanksgiving. Dan sepertinya pemain Expendables 3 ini telah menemukan cinta barunya.

Dikabarkan keduanya berpacaran. Spekulasi muncul setelah Kellan Lutz dan Brittany Ward bersepeda bersama-sama sambil merayakan Thanksgiving. Dan sekarang sumber mengatakan kepada E! News bahwa mereka berada dalam hubungan.



"Kellan dan Brittany berpacaran," ungkap sumber itu. Dikatakan juga kalau mereka sangat dekat selama beberapa waktu. Kellan Lutz mulai tertarik dengan Brittany Ward pada Oktober 2014 lalu. Sumber pun menambahkan, "Mereka super cute."

Dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (3/12/2014), Kellan Lutz bergabung dengan Brittany Ward saat bersepeda di sekitar Marina del Rey, California. Pemain Twilight ini sebelumnya pernah berkencan dengan AnnaLynne McCord dan Sharni Vinson. 



Ia pun sempat dikaitkan dengan Miley Cyrus akhir tahun lalu, namun Kellan Lutz menyangkalnya. Kala itu Kellan Lutz mengatakan dirinya tak berkencan dengan pelantun Wrecking Ball, ia sedang fokus pada kariernya.



"Untuk Miley, saya sudah berteman dengan dia selama enam tahun. Kami berjalan dalam lingkaran yang sama...itu selalu menarik ketika dua tokoh masyarakat yang single terlihat bersama-sama. Aku hanya tertawa," ujar Kellan Lutz kepada E! News beberapa waktu lalu.(Mer/Fer)



Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya