Cantiknya Dian Sastro & Adinia Wirasti Serba Putih di FFI 2014

Tampak lima orang wanita cantik Indonesia, Dian Sastro, Adinia Wirasti, Wulan Guritno, Tara Basro, & Atiqah Hasiholan di FFI 2014 Palembang

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Des 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 07 Des 2014, 20:00 WIB
Dian Sastro, Atiqah Hasiholan, Wulan Guritno, dan Tara Basro
Instagram

Liputan6.com, Palembang Malam puncak anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2014 baru saja dihelat di Palembang Sports & Convention Center, Palembang, Sumatera Selatan, 6 Desember lalu.

Dalam ajang film terbaik karya Anak Negeri ini, beberapa aktris film di Tanah Air juga hadir. Wanita-wanita cantik ini mengenakan gaun putih, makin cantik rupanya. Mereka adalah Dian Sastro Wardoyo, Adinia Wirasti, dan Tara Basro. Selain itu ada juga Atiqah Hasiholan dan Wulan Guritno. 

Pagi ini, Minggu (7/12/2014) istri Indraguna Sutowo itu mengunggah fotonya. Tampak Adinia yang paling tinggi berada di tengah. Sedang Tara Basro dan Dian Sastro di kanan dan kirinya.

 Di foto lain empat orang di antaranya berpose anggun, Dian Sastro dengan baju model cocktail, sedangkan Adinia dan Tara mengenakan gaun tanpa lengan. Wulan memakai gaun oenuh payet. Gaun-gaun itu hasil desain anak bangsa, "we're all wearing beautiful clothes by #indonesiandesigners @didithediprasetyo @saptodjojokartiko @mel_ahyar."

Sebagai warga negara Indonesia dan juga sebagai aktris yang secara langsung terlibat mereka merasa sangat bangga. Tentu, siapa lagi yang akan mendukung perfilman Indonesia jika bukan anak bangsa. "Wajah industri perfilman Indonesia #FFI2014 #BanggaFilmIndonesia," tulis Dian Sastro.

baca juga:Daftar Lengkap Pemenang FFI 2014

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya