Adik Bonita D'Academy Tidak Lolos Audisi D'Academy Season 2

Mentari tidak lolos audisi D'Academy season 2 karena satu alasan yang membuat sang kakak, Bonita menyesal.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 14 Des 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 14 Des 2014, 15:00 WIB
Bonita dan adiknya, Mutiara.
Bonita dan adiknya, Mutiara. (foto: Fachrur Rozie)

Liputan6.com, Jakarta Mentari, adik kandung dari Bonita D'Academy ingin mengikuti jejak sang kakak menjadi bintang dangdut. Namun sial, Mentari tidak lolos audisi karena satu alasan yang membuat Bonita menyesal.

"Dia (Mentari) nggak lolos karena disuruh nyanyi lagu India nggak bisa," sesal Bonita, di kawasan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (14/12/2014).

Padahal, Bonita sudah memberitahu kepada sang adik, bahwa saat audisi harus bisa berikan apa pun yang diminta oleh tim seleksi D'Academy season 2.

"Kalau disuruh nyanyi lagu ini ya harus bisa, lagu itu ya harus bisa. Ini disuruh nyanyi lagu India nggak bisa, padahal kan ada yang gampang, kayak Kuch Kuch Hota Hai," sambung Bonita.

Pasalnya memang Bonita juga menginginkan sang adik menjadi seperti dirinya, agar punya kehidupan lebih baik dari sebelumnya.

"Sebelum masuk D'Academy bayaran panggung aku cuma Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu. Sekarang aku bisa sampai Rp 25 juta per tampil," tandas Bonita. (Fac/ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya