Kim Sa Eun Hamil, Alasan Sungmin Super Junior Menikah?

Sebuah foto disebut-sebut menjadi bukti Kim Sa Eun tengah hamil hingga membuat Sungmin menikahinya. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Des 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 17 Des 2014, 14:20 WIB
Pamer Foto, Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun Resmi Menikah
Akhirnya, Sungmin `Super Junior` dengan Kim Sa Eun telah resmi menikah dengan suasana yang khidmat.

Liputan6.com, Seoul Sungmin `Super Junior` dan Kim Sa Eun baru saja menempuh hidup baru. Pasangan artis Korea Selatan yang menikah 13 Desember ini dikabarkan tengah berbulan madu di Pulau Maldives.

Baru saja menikah, Sungmin dan Kim Sa Eun tengah diterpa gosip miring. Sungmin dikabarkan menikahi Kim Sa Eun karena aktris drama musikal tersebut tengah berbadan dua.

Foto resepsi pernikahan yang beredar memperlihatkan perut Kim Sa Eun yang mulai membuncit. Di foto, Kim Sa Eun tampak cantik mengenakan gaun terusan berwarna putih. Pasangan yang berbahagia itu menyanyikan lagu cinta di depan tamu undangan.



Rupanya, mata publik langsung melihat ke arah perut Kim Sa Eun. Tampak jelas perut Kim Sa Eun mulai berisi seperti wanita yang tengah mengandung. Foto ini pun langsung beredar luas di dunia maya.

Sebelum pernikahannya, beberapa orang membuat spekulasi sendiri dengan menyebutkan jika Sungmin telah menghamili Kim Sa Eun. Kehamilan di luar nikah tersebut yang akhirnya menjebak Sungmin dalam rencana pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya