Cerita Katie Price Mengenai Hadiah Natal Anak-anaknya

Katie Price mengungkapkan cerita menarik mengenai hadiah Natal yang diinginkan buah hatinya. Apa sajakah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Des 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 26 Des 2014, 16:30 WIB
Cerita Katie Price Mengenai Hadiah Natal Anak-anaknya
Katie Price mengungkapkan cerita menarik mengenai hadiah Natal yang diinginkan buah hatinya. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Suka cita Natal yang dirasakan umat Kristiani di seluruh dunia juga menyapa Katie Price. Mantan model ternama dunia itu mengungkapkan kemeriahaan Natal yang dialami keluarganya, termasuk hadiah.

Sudah menjadi kebiasaan saat Natal orantua selal menyiapkan kado untuk anak-anaknya. Katie Price mengungkapkan cerita menarik mengenai hadiah Natal yang diinginkan buah hatinya. Apa sajakah itu?

Katie Price menyebutkan jika dua buah hatinya yaitu Princess (9 tahun) dan Junior (7 tahun) menyukai mainan dan gadget mahal. Padahal, mereka sudah punya banyak mainan.



"Princess dan Junior punya banyak mainan. Mereka mmeinya iPad. Kini, malah ingin iPad mini, Saya bingung dengan keinginan mereka. Padahal, lebih enak yang layar lebih besar," ujar Katie Price, dilansir dari People.com, Jumat (26/12/2014).

"Harvey (12 tahun) lebih mudah lagi. Ia hanya ingin kertas polos dan crayon. Kemudian, apapun yang berhubungan dengan kodok. Jett (16 bulan) malah lebih aneh lagi. Jestt lebih suka ponsel pintar saya. Di usinya, Jett bisa memainkannya."

Katie Price mengungkapkan ia tak akan membelikan putri kecilnya yang baru berusia 4 bulan--diberi nama Bunny--kado natal. Menurut Katie Price, Bunny masih terlalu kecil untuk mengetahui pesta Natal.

"Bunny tak akan mendapatkan hadiah apapun Natal kali ini. Dia akan saya belikan kado Natal saat usianya sudah mulai besar, bukan 4 bulan seperti sekarang."


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya