Five Vi Pilih Dagang Ketimbang Hura-hura di Malam Tahun Baru

Five Vi memilih untuk membuka usaha restoran dan distronya ketimbang berfoya-foya di malam tahun baru

oleh Liputan6 diperbarui 31 Des 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2014, 16:00 WIB
Five Vi
Five Vi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Pergantian malam tahun baru seolah sudah menjadi ritual wajib mayoritas penduduk bumi untuk dirayakan. Namun hal itu tidak berlaku bagi Five Vi.

Artis seksi ini memilih untuk membuka usaha restoran dan distronya ketimbang berfoya-foya di malam tahun baru. Apalagi sang ibu selalu menanamkan Five Vi untuk selalu hidup sederhana.

"Saya bukan orang yang mengharuskan merayakan tahun baru, Bumi sudah tua kok malah dirayakan? Kebetulan aku lagi buka distro dan kafe, jadi lebih baik buka itu daripada menghamburkan uang," kata Five kepada Liputan6.com, Sabtu (31/12).

Jangankan malam pergantian tahun baru, Five menambahkan, ulang tahunnya pun tak pernah dirayakan. Menurutnya agama tidak pernah mengajarkan hal itu, terlebih di tengah duka atas insiden nahas pesawat QZ 8501 yang terjadi baru-baru ini.

"Dalam Islam juga nggak ada, nggak ada Rasul yang mengajarkan untuk merayakan tahun baru dan ulang tahun. Tapi kalau mau dilakukan sih ya, monggo, tapi harus ke arah positif. Apalagi negara kita dilanda duka dan nggak sepantasnya berhura-hura," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Five Vi mengucapkan duka sedalam-dalamnya atas insiden itu. Bahkan dia mengaku siap ambil bagian jika ada aksi sosial untuk para korban. "Kalau ada yang mau galang dana ayo aku ikut," ucap wanita kelahiran 12 Sempetember 1979 ini. (Altov Johar/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya