Kurang Istirahat, Ini yang Dilakukan will.i.am

will.i.am memang sangat sibuk belakangan ini. Selain sebagai pentolan The Black Eyed Peas, ia juga menjadi juri dalam acara The Voice.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 12 Jan 2015, 17:50 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2015, 17:50 WIB
will.i.am

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan The Black Eyed Peas will.i.am mengaku saking sibuknya, ia kekurangan waktu untuk tidur. Karenanya, ia menyempatkan untuk tidur siang sesering mungkin.

"Biasanya aku hanya tidur empat jam. Jadi, aku berusaha untuk tidur selama 20 menit kapanpun aku bisa," ungkapnya seperti dilansir TV3, Minggu (11/1/2014).

will.i.am memang sangat sibuk belakangan ini. Menjadi coach dalam The Voice, rapper yang sering bekerja dengan Britney Spears, Nicki Minaj dan Usher ini mengaku sangat menikmati pekerjaannya yaitu menemukan bakat baru.

"AKu mencari sesuatu yang berbeda tahun ini," ungkapnya.

"Aku mencari bakat baru, dalam berbagai bentuk dan ukuran. Aku tak mencari jenis suara tertentu, bisa datang dari mana saja, kau tak pernah tahu," tambahnya.

Black Eyed Peas

Selain sibuk dengan The Voice, will.i.am juga tengah sibuk mempersiapkan album baru grupnya, Black Eyed Peas. Setelah sempat vakum beberapa tahun. Grup asal Amerika ini menyiapkan kejutan untuk para penggemar mereka dalam rangka merayakan 20 tahun perjalanan kariernya.

"Saya tidak bisa memberikan kalian lebih detail. Kami akan mengeluarkan musik baru, kami ingin memberikan banyak pengalaman baru, dan saya tidak ingin menyebut itu sebuah album," ujar will.i.am.(Gul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya