Promosi `Rebel Hearts`, Madonna akan Tampil Dalam Grammy Awards

Madonna dipastikan akan tampil dalam Grammy Awards 2015

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 15 Jan 2015, 15:10 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 15:10 WIB
madonna
Madonna (nex1.tv)

Liputan6.com, Los Angeles Madonna dipastikan akan tampil dalam Grammy Awards tahun ini. Hal itu terungkap setelah dirinya memposting hal tersebut via akun Twitternya @Madonna belum lama ini.

"Rebel Hearts see you Feb 8th @TheGRAMMYs #GRAMMY's #rebelheart," tulis Madonna.

Seperti dilansir Billboard belum lama ini, Madonna memang berencana menggunakan Grammy Awards 2015 yang akan digelar 8 Februari mendatang di Los Angeles sebagai ajang promosi album terbarunya Rebel Hearts.

"Aku ingin membuat album dua set.. Itu tujuanku. Tapi lalu demonya bocor, aku tak bisa melanjutkannya lagi. Jadi aku merilis enam lagu, dan mungkin beberapa lainnya akan tampil saat Grammy," ungkapnya.

Sebelumnya, sejumlah lagu demo untuk album terbaru Madonna Rebel Hearts bocor ke internet. Hal itu membuat Madonna marah, ia juga menyebut hal tersebut sebagai sebuah 'pemerkosaan artistik'.

"Ini adalah demo versi awal, setengahnya bahkan tak akan masuk album. Setengah lainnya akan berubah. Ini adalah bentuk terorisme. Kenapa orang ingin menghancurkan proses artistik?" ungkapnya.

"Ini adalah pemerkosaan artistik," tulis Madonna di Instagram tak lama kemudian dihapusnya.

Tak hanya itu, manajer Madonna pun meminta bantuan kepada para penggemar Madonna untuk membantu menemukan pihak yang bertanggung jawab atas bocornya lagu-lagu tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya