Madonna Ternyata Tahu Betul Soal Illuminati

Tak hanya memberi pengakuan saja, Madonna juga nekat merilis sebuah lagu bertajuk Iluminati

oleh Feby Ferdian diperbarui 17 Jan 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2015, 15:00 WIB
Madonna

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kalau biasanya beberapa orang menerka-nerka illuminati lewat logo-logo yang tidak disengaja muncul dari pose-pose selebriti, maka kali ini, mereka akan dipertemukan dengan Madonna, penyanyi senior asal Amerika Serikat yang mengaku tahu betul tentang keberadaan kelompok rahasia tersebut.

Bahkan, tak hanya memberi pengakuan saja, Madonna juga nekat merilis sebuah lagu bertajuk Iluminati untuk album ketiga belasnya, Rebel Heart, yang direncanakan meluncur pada 9 Maret 2014 mendatang.

"Orang-orang kerap menuduhku sebagai anggota dari Illuminati. Namun sebenarnya, aku tahu siapa Illuminati sesungguhnya. Aku juga tahu darimana kata itu berasal," tutur pelantun Like a Prayer tersebut kepada Rolling Stone.

Untuk menciptakan lagu Illuminati, Madonna bekerjasama dengan suami Kim Kardashian, Kanye West. Single itu konon mampu membuat Kanye melonjak-lonjak saking girangnya.

"Saat itu kita takut kalau dia (kanye) bakal membenturkan kepalanya ke langit-langit rumah. Untungnya tidak, dan ia benar-benar mencintai melodi di lagu tersebut," pungkas Madonna.

(Feb/Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya