Piyu Tak Tahu Personel Padi yang Tertangkap Narkoba

Piyu mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan teman-teman dari band Padi.

oleh Julian Edward diperbarui 22 Jan 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2015, 14:30 WIB
Piyu
Piyu, gitaris Padi.

Liputan6.com, Jakarta Jagad hiburan kembali digegerkan oleh penangkapan polisi terkait penggunaan narkoba. Informasi berkembang menyebut bahwa aparat Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap salah satu personel grup band Padi.

Dihubungi lewat telepon selulernya, Piyu menyatakan dirinya bukanlah pemakai narkoba. "Saya juga belum tahu siapa, saya masih nunggu keterangan dari polisi. Saya juga sudah lama nggak berhubungan sama teman-teman," ungkap Piyu, Kamis (22/1/2015).

Sebelumnya, polisi telah membenarkan menangkap salah seorang personel band Padi. Polisi baru akan mengumumkan nama si personel pada pukul 14.00 WIB.

Kasus narkoba juga pernah mengganjal grup band asal Surabaya, Jawa Timur ini. Pada 27 Februari 2011, sang drummer yakni Yoyo tertangkap tangan saat mengkonsumsi zat terlarang.

Ketika itu, Yoyo pun direhabilitasi di fasilitas milik Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya