Pemain Power Rangers Merah Ditangkap dengan Tuduhan Pembunuhan

Ricardo Medina Jr, memutuskan untuk keluar dari kamarnya bersama sang kekasih. Namun, Joshua Sutter memaksanya untuk masuk ruangan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 02 Feb 2015, 09:30 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2015, 09:30 WIB
Ricardo Medina Jr ditangkap polisi dengan tuduhan pembunuhan
Ricardo Medina Jr ditangkap polisi dengan tuduhan pembunuhan

Liputan6.com, California Ricardo Medina Jr, pemeran tokoh Power Rangers Merah dari Power Rangers Wild Force terlibat perkelahian dan kekerasan dengan teman pria satu kamarnya. Perkelahian itu mengakibatkan kematian temannya itu.

Ricardo Medina Jr pun ditangkap polisi pada Sabtu (31/1/2015) di Palmdale, California, dengan tuduhan pembunuhan. Menurut Aceshowbiz, Minggu (1/2/2015), Medina Jr dikabarkan terlibat perselisihan dengan teman sekamarnya bernama Joshua Sutter.



Pria yang pernah bermain dalam `Power Rangers Wild Force` pada 2002 lalu, dan kembali memerankan tokoh yang sama pada Power Rangers Samurai memutuskan untuk keluar dari kamarnya bersama sang kekasih. Namun, Sutter memaksanya untuk masuk ruangan.



Bintang 37 tahun itu pun membalas dan menusuk Sutter dengan pedang di perutnya. Setelah itu, Ricardo Medina Jr ini menelepon 911, dan menunggu polisi tiba. Anak dari petinju Brasil, Ricardo Madinah ini pun ditangkap untuk tuduhan pembunuhan, sementara Sutter dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal.

Menurut Tmz.com, jaminan untuk Ricardo Medina Jr ditetapkan sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp. 12 miliar.(Mer/Ade) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya