Iggy Azalea Sangat Menginginkan Grammy

Tak sungkan, Iggy Azalea sangat ingin menang dalam Grammy Awards 2015.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 06 Feb 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2015, 12:30 WIB
iggy azalea
Iggy Azalea

Liputan6.com, Los Angeles Tak seperti banyak artis lainnya yang malu-malu terhadap keinginannya mendapatkan Grammy, Iggy Azalea tak sungkan mengakui kalau ia sangat mendambakan mendapatkan Grammy, untuk kategori apa saja.

"Aku tak peduli jika aku mendapat Grammy untuk cover album terbaik. Grammy adalah Grammy," canda Iggy yang Grammy Awards 2015 tahun ini adalah kali pertama dirinya dinominasikan.

"Tak ada yang menanyakan kau menang Grammy untuk apa. Semua Grammy sama. Aku akan menerima Grammy atas apa pun. Berikan aku Grammy apa pun. Aku tak akan mengeluh," tambahnya seperti dilansir music-news.com, Kamis (6/2/2015).

Iggy Azalea mendapat empat nominasi dalam Grammy Awards 2015: Best New Artist, Record of the Year, Best Pop Duo/Group Performance, dan Best Rap Album.



Sebelumnya, rapper cantik yang pernah digosipkan transgender ini juga memenangkan beberapa penghargaan bergengsi seperti salah satunya Favorite Rap/Hip-Hop Artist dan Favorite Rap/Hip-Hop Album dalam American Music Awards 2014.

Jadi, akankah Iggy Azalea menag pada Grammy Awards 2015 yang akan berlangsung 8 Februari nanti di Los Angeles, Amerika Serikat? We'll see.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya