Kenangan Slamet Raharjo Marahi Almarhum Alex Komang

Aktor lawas Slamet Raharjo menjadi salah satu orang yang merasa kehilangan Alex Komang.

oleh Julian Edward diperbarui 14 Feb 2015, 09:30 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2015, 09:30 WIB
Slamet Raharjo kehilangan Alex Komang
Slamet Raharjo kehilangan Alex Komang

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya alex Komang membuat para artis senior berduka. aktor lawas Slamet Raharjo menjadi salah satu orang yang merasa kehilangan. Pasalnya, Slamet dan Alex sering main di judul film yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saking seringnya, ‎Slamet Raharjo sampai hafal tabiat Alex Komang. Salah satu soal kebiasaan dia telat ke lokasi syuting.
 
"Dia itu masalahnya hanya disiplin saja, saya marahin kalau dia datang telat," kata Slamet saat dihubungi via telepon, Jumat (13/2/2015) malam.
 
Terakhir kali Slamet Raharjo bertemu bintang film Doea Tanda Mata ini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Islam, Pondok Gede, Jakarta Timur. "Waktu itu aku diberitahu kalau Alex kena kanker hati. Tapi dibilang untuk tidak beritahu ke Alex dulu," imbuh Slamet.
 
Penyakit itulah yang akhirnya membuat Alex Komang tutup usia. Ia mengehembuskan nafas terakhir di Semarang, Jawa Tengah. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah keluarga di Jepara.
 
Rencananya, Alex Komang akan dimakamkan pada Sabtu, 14 Februari 2015 selepas Dzuhur. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya