Sering Lihat Hantu, Putri Adi Bing Slamet Punya Indra Keenam?

Ratna Kharisma Adzana pernah melihat sesosok anak kecil yang sedang berlari di basement tersebut, pukul 4.00 pagi.

oleh Julian Edward diperbarui 18 Feb 2015, 16:30 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2015, 16:30 WIB
Ratna Adzana Kharisma sering main dengan pocong
Ratna Adzana Kharisma sering main dengan pocong
Liputan6.com, Jakarta Putri Adi Bing Slamet, Ratna Kharisma Adzana, sering sekali melihat penampakan makhluk halus dalam kehidupan sehari-hari. Apakah ini pertanda, dara berusia 21 tahun itu punya six sense alias indra keenam?
 
Adzana berbagi cerita. Pernah suatu kali ia dan ayah-ibunya sedang berjalan di basement sebuah mal. Lantas, Adzana melihat sesosok anak kecil yang sedang berlari di basement tersebut. 
 
"Padahal itu jam 4.00 pagi. Pas saya lihat perjelas, ternyata kakinya panjang banget," kata Adzana, usai screening film Gue Bukan Pocong di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (17/2/2015).
 
Kejadian lain ialah ketika Ratna Kharisma Adzana pergi ke Thailand. Di sebuah cafe, ia melihat sesosok wanita berambut panjang yang terpantul lewat cermin. Dari dua kejadian itu, banyak yang menyebut Adzana memiliki indra keenam lantaran peka terhadap kehadiran makhluk halus.
 
"Aku nggak ngerti deh. Pokoknya kalau lagi tenang-tenang, ada saja penampakan seperti itu," tandas Ratna Kharisma Adzana.(Jul/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya