Seramnya Joker Muda di Serial Gotham

Setelah Penguin, The Riddler, Catwoman, dan Scarecrow, kini giliran Joker yang menampakan diri di serial Gotham.

oleh Feby Ferdian diperbarui 20 Feb 2015, 08:00 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2015, 08:00 WIB
Seramnya Joker Muda di Serial Gotham
Setelah Penguin, The Riddler, Catwoman, dan Scarecrow, kini giliran Joker yang menampakan diri di serial Gotham.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kalau anda merupakan satu dari sekian banyak penggila serial televisi Gotham, tentu akan ingat dengan adegan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di mana sejumlah dokter dan suster berlarian menuju pintu keluar sementara seorang lelaki tertawa dengan begitu mengerikan.

Ya, tak lama setelah adegan itu jadi pembicaraan banyak orang, super villain Joker akhirnya benar-benar muncul di serial NBC lewat aktor muda Cameron Monaghan. Bahkan, meski karakternya dikisahkan masih kanak-kanak dengan nama Jerome, para penonton pun langsung dibuat kagum dengan kemampuan aktingnya.

"Monaghan mempunyai Heath Ledger, Jack Nicholson, serta bagian gelap dari dirinya saat memerankan Joker. Kurasa kelak ia akan mejadi joker yang hebat," puji salah satu penonton di YouTube.

Joker Akhirnya Muncul di Serial Gotham

Pujian-pujian tersebut menjadi keberhasilan kedua Gotham dalam hal peran setelah sebelumnya Oswald Cobblepot alias Penguin yang diperankan Robin Lord Taylor, mendapat pujian langsung dari Danny DeVito selaku pemeran Penguin di film Batman Returns.

"Saya sudah menyaksikan acaranya. Dia ( Robin Lord Taylor ) benar-benar aktor yang hebat.." puji DeVito.

Penasaran? Simak akting Cameron Monaghan berikut ini:

Dibintangi oleh aktor pendatang baru Benjamin McKenzie, Gotham berkisah tentang masa di saat Batman belum ada. Mencantumkan karakter James Gordon sebagai tokoh utamanya, serial yang diarahkan oleh Bruno Heller ini menyibak kondisi kota Gotham yang tengah terancam dengan kemunculan para penjahat berbahaya yang kelak akan menjadi musuh bebuyutan sang manusia kelelawar.(Feb/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya