Gaun Mewah Jennifer Lopez Nyaris Buat Petaka di Oscar 2015

Jennifer Lopez nyaris jatuh di atas panggung Oscar 2015. Ia sudah tersandung gaun mewahnya sendiri.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Feb 2015, 14:10 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 14:10 WIB
Jennifer Lopez
Us Magazine

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez menjadi salah satu pembaca nominasi Oscar bersama Chris Pine. Pagi ini, dikutip Dailymail, Senin (23/2/2015) ia mengenakan gaun panjang dan besar berwarna coklat seperti kulitnya yang eksotis. Gaun champagne-hued Elie Saab tersebut memang terlihat sangat cantik untuknya.

Namun cantik bukan berarti tanpa perjuangan. Penampilan ayu JLo, sapaan akrab Jennifer Lopez, rupanya dibarengi dengan hal-hal yang tidak nyaman. Misalnya saja, ketika berjalan, JLo tidak bisa dengan mudahnya mengayunkan kakinya.



Gaun mewah yang tampak bervolume itu nyaris membuat petaka bagi JLo di ajang bergengsi Academy Awards yang ke 87. Pasalnya, di atas panggung ia nyaris jatuh dan terjungkal.

Setelah membacakan pemenang Oscar untuk `Best Costume Awards` yaitu untuk Milena Canonero dengan film Grand Budapest Hotel, JLo dan Chris Pine hendak menuju belakang panggung. Tetapi ia kesusahan berjalan, dan malah terinjak salah satu tim Oscar.



Hal itu juga menarik perhatian Milena. Untung saja bintang Star Trek itu menyelamatkannya dari insiden yang bisa membuatnya malu di depan umum. JLo tampak berpegangan erat pada Chris Pine.

Tak hanya ketika berjalan di antara banyak orang, JLo juga terlihat kesulitan ketika hendak masuk ke mobilnya. Lagi-lagi, beberapa lelaki harus membantunya untuk masuk dan mengangkat gaun yang memerlukan ruang lebih banyak. Namun JLo mengaku menyukai tantangan dan tetap merasa nyaman dengan gaunnya itu.

Baiklah JLo, selamat berjuang!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya