The Overtunes akan Kenalkan Lagu Baru di Java Jazz 2015

The Overtunes hadir lagi dengan lagu baru Jatuh Dari Surga. Penasaran?

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 06 Mar 2015, 07:30 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2015, 07:30 WIB
Java Jazz 2015
The Overtunes akan Kenalkan Lagu Baru di Java Jazz 2015

Liputan6.com, Jakarta The Overtunes terus berkarya. Kali ini, Mikha Angelo (18), Reuben (19) dan Mada (21) hadir kembali dengan lagu barunya yang berjudul Jatuh Dari Surga.

Jatuh Dari Surga ditulis, diaransemen, dan diproduseri sendiri oleh tiga kakak-beradik tersebut dan diciptakan khusus sebagai soundtrack film layar lebar berjudul Miracle – Jatuh Dari Surga. Film ini merupakan sebuah film drama keluarga yang dibintangi oleh Darius Sinathrya, Anneke Djodi, Indra Birowo dan pemain cilik Naomi Ivo.

“Ketika pertama kali ditawarkan untuk pembuatan theme song film ini kami sangat senang. Memang sudah menjadi cita – cita kami untuk terlibat di dalam suatu film dan kami merasa menemukan kecocokan antara visi The Overtunes dengan film ini . Lagunya sendiri memiliki judul yang sama dengan film , yaitu ‘Jatuh Dari Surga’ , “ jelas Reuben dalam press release The Overtunes.



“Saat itu kita ditantang untuk membuat lagu yang dramatis dan filmis, yang sesuai dengan tema filmnya. Jadi masing-masing dari kami membuat lagu ‘Jatuh Dari Surga’ versi sendiri. Sampai akhirnya menurut kita bertiga yang paling cocok adalah lagu ciptaan Mikha. Lagu itu kemudian kita rekam dan disetujui oleh pihak produsernya,” kata Mada menambahkan.

Selain menggarap soundtrack, band trio tersebut juga tampil sebagai cameo dalam film Miracle - Jatuh Dari Surga yang akan rilis di bioskop Mei mendatang tersebut.

Tak hanya itu, Lagu Jatuh Dari Surga juga akan ditampilkan perdana secara live oleh The Overtunes dalam event Java Jazz Festival pada 6 Maret 2015. Penasaran dengan Jatuh Dari Surga?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya