Shahid Kapoor Benarkan Akan Menikah di Desember 2015

Namun Shahid Kapoor membantah bertunangan dengan Mira Rajput.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 27 Mar 2015, 17:40 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2015, 17:40 WIB
Shahid Kapoor

Liputan6.com, Jakarta Shahid Kapoor membuat heboh lewat kabar pertunangannya dengan seorang mahasiswi bernama Mira Rajput. Yang bikin heboh, selama ini tak diketahui hubungan Shahid dengan Mira. Aktor Haider itu bahkan sempat digosipkan berpacaran dengan Sonakshi Sinha.

Shahid akhirnya mengakui kalau dirinya memiliki hubungan serius dengan Mira Rajput. Ia bahkan membenarkan akan menikah dengan Mira akhir 2015. Namun ia juga membantah telah bertunangan.

"Tidak, aku tidak bertunangan. Tapi apa yang kalian baca tentang aku akan menikah akhir tahun ini adalah benar," ungkap Shahid Kapoor, seperti dikutip NDTV.



Namun Shahid tidak mau bicara lebih jauh tentang rencana pernikahannya dengan Mira. Mantan kekasih Kareena Kapoor itu tak mau terlalu banyak bicara karena menghormati pasangannya.

"Aku akan menahan diri untuk memberikan keterangan tentang (pernikahan) itu. Aku berharap Anda menghormati itu. Aku di sini saat ini dan itu sangat penting buat aku mengakui itu kepada media. Di luar itu aku hanya pria normal dan kami akan memperlakukannya seperti itu. Aku sangat bahagia," sambung Shahid.

Shahid Kapoor merupakan aktor muda yang tengah naik daun di Bollywood. Selain tampan, Shahid juga memiliki bakat akting yang sangat baik. Film Haider menjadi salah satu buktinya.

Tampan dan terkenal merupakan dua hal yang dimiliki Shahid, tak heran bila cewek-cewek cantik ngiler dengan aktor kelahiran 25 Februari 1981. Sebelum bertunangan dengan Mira Rajput, Shahid sempat menjalin kasih dengan Kareena Kapoor, yang kini menjadi istri Saif Ali Khan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya