Okan Cornelius Wajib Nafkahi Mantan Istri Rp10 Juta/Bulan

Majelis hakim mengabulkan perceraian Okan Cornelius dan Viviane, dan mewajibkan Okan untuk memberi nafkah.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Apr 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2015, 12:50 WIB
Okan Cornelius
Okan Cornelius dikabarkan bercerai (istimewa)
Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015), mengabulkan perceraian antara Okan Cornelius dan sang istri, Viviane. Majelis hakim juga mewajibkan Okan untuk tetap memberikan nafkah bulanan terhadap mantan istrinya tersebut.
 
Hal tersebut diungkapkan pengacara Viviane, Sandy Arifin usai sidang putusan. "Soal nafkah, hakim memutuskan Okan wajib memberikan nafkah Rp 10 juta/bulan dan wajib dibayarkan setiap tanggal 1."
 
Viviane dan Okan saat masih bersama.
 
Adapun putusan ini belum mendapat respon dari Okan Cornelius. Pasalnya, Okan lagi-lagi tidak hadir dalam sidang perceraian. Ia pun tak mengutus pengacara yang mewakilinya dalam sidang tersebut.
 
Perceraian Okan-Viviane bermula ketika Viviane melayangkan gugatan cerai pada 18 Februari lalu. Tapi, hingga kini keduanya belum mengutarakan penyebab perceraian.
 
Okan Cornelius selalu berushaa jadi ayah yang baik
 
Namun, soal hak asuh anak dan pembagian harta gono gini juga sudah dibahas Okan Cornelius dan Viviane di luar pengadilan. "Iya sudah semua kok. Tadinya Viviane mau hadir hari ini, tapi mereka ada acara jadi nggak bisa datang," tutup Sandy. (Jul/Mer)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya