Yesung Super Junior, Idol Sekaligus Pengusaha Cerdas

Yesung Super Junior (Suju) rupanya tak terlena dengan nama besarnya di panggung hiburan.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Apr 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2015, 21:00 WIB
Yesung Super Junior, Idol Sekaligus Pengusaha Cerdas
Yesung Super Junior (Suju) rupanya tak terlena dengan nama besarnya di panggung hiburan.

Liputan6.com, Seoul Meskipun telah memiliki karier yang cemerlang dan populer, Yesung Super Junior (Suju) rupanya tak terlena. Selain sebagai penyanyi, ia pun merambah dunia bisnis real estate. Ia pun tak main-main dalam usaha satu ini, Yesung membuktikan kepiawaiannya. Dan pria 31 tahun itu pun sudah meraup keuntungan yang sangat besar.

Diwartakan Soompi, Minggu (12/4/2015), KBS `Entertainment Weekly` membahas bagaimana idol ini menjalankan bisnisnya.

Yesung berhasil menjual real estate dengan harga tinggi

Yesung mungkin tidak memiliki uang paling banyak dari hasil investasinya dalam dunia real estate, tapi ia cukup cerdas dengan menjualnya di waktu yang tepat hingga memperoleh keuntungan tertinggi.

Empat tahun lalu, ia membeli sebuah bangunan dengan harga 750 juta won. Baru-baru ini ia menjualnya seharga 880 juta won atau setara Rp 10 miliar, berarti Yesung mendapat keuntungan besar.

Super Junior akan gelar super show 6

Untuk itulah, Yesung pun dijuluki investor real estate paling cerdas di kalangan idol K-Pop. Sebelumnya, ia juga mendirikan bisnis keluarga berupa kafe bernama `Mouse Rabbit` di Seoul.

Yesung Suju diperkirakan tidak dapat hadir pada konser Super Junior `Super Show 6` yang akan berlangsung pada 3 Mei 2015 mendatang karena tengah menjalani wajib militer.(Eka Laili/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya