Kenangan Tak Terlupakan Ayah Terhadap Olga Syahputra

Nur Rahman, masih berduka atas kehilangan putranya, Olga Syahputra meski sudah melewati 40 hari.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 07 Mei 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2015, 13:40 WIB
Olga Syahputra
Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Sudah 40 hari berlalu, Olga Syahputra meninggal dunia. Namun, sang ayah, Nur Rahman, masih berduka. Ia tak bisa melupakan buah hatinya itu.

Apalagi, semasa hidupnya Olga Syahputra sering bercanda dengannya. "Anak itu memang candaannya seru. Dia juga anak baik. Pernah saya ditelepon, dan tiba-tiba dia tanya, `Punya uang nggak?`, saya bilang saja nggak," kata Nur Rahman, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).

Ustad Zacky Mirza dan Billy Syaputra saat acara tahlilan 40 hari meninggalnya Olga Syhaputra di kediaman orang tua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta, Rabu (6/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Olga Syahputra pun kerap membuat sang ayah terbahak-bahak lantaran banyolannya. "Waktu itu saya pakai topi, eh Olga bilang saya kayak tukang bakso. Dia pun bercandain saya, `Bang baksonya dong," tambahnya sembari tertawa.

Olga Syahputra

Kenangan akan Olga Syahputra, bukan saja dirasakan sang ayah tapi juga adik kandungnya, Billy Syahputra. Cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah ini kerap melihat bayangan Olga.

Billy Syahputra saat jumpa pers di kediaman orangtua Olga Syahputra di Jakarta, Jumat (3/4/2015). Pihak keluarga membeberkan alasan memindahkan sang komedian menjalani perawatan di Singapura. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kamar Olga kan selalu terbuka, kalau Bang Billy ke atas, melihat kamar Yoga, kayaknya Yoga lagi tiduran di kamarnya," tandas Billy Syahputra.(Pur/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya