Ozzy Osbourne Beri Rp 131 Juta untuk Grup Perkusi Anak di Youtube

Ia terkesima melihat mereka membawakan lagu lamanya, Crazy Train.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 11 Mei 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2015, 15:00 WIB
ozzy osbourne
Ozzy Osbourne (Foto: Loudwire)

Liputan6.com, London Legenda musik metal Ozzy Osbourne sumbangkan uang sebesar US$ 10.000 atau senilai Rp 131 juta kepada sebuah grup perkusi anak bernama Louisville Leopard Percussionists. Ozzy melihat video tersebut di Youtube dan membuatnya terkesima melihat mereka membawakan lagu lamanya, Crazy Train.

Ozzy Osbourne

Vokalis Black Sabbath tersebut mengirimi kelompok anak-anak itu surat beserta selembar cek. "Saya, seluruh keluarga, dan semua fans saya menyukai versi Crazy Train kalian. Teruskan kerja bagus kalian," tulis Ozzy seperti dilansir Billboard, Minggu (10/5/2015)

Louisville Leopard Percussionists adalah sebuah sebuah organisasi non profit di Kentucky, Amerika Serikat yang telah terbentuk sejak 1993, memiliki sebanyak 60 anak yang tergabung bersamanya, dengan rentang umur 7-14 tahun. Menyediakan kegiatan bermusik untuk anak-anak tanpa dipungut biaya, organisasi ini hidup dari sumbangan donatur.

Semakin tua, Ozzy Osbourne rupanya ingin Black Sabbath semakin produktif dengan album-album baru.

Mereka memposting penampilan `Crazy Train` tersebut pada Desember 2012 lalu, dan telah ditonton sebanyak lebih dari 800.000 kali.

Penasaran? Coba lihat.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya