Iwa K Siap Menikah Lagi dengan Perempuan Beda Usia 19 Tahun

Iwa K mengaku calon istri bekerja di sebuah stasiun teve nasional.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 12 Mei 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2015, 16:00 WIB
Iwa K

Liputan6.com, Jakarta Setelah kurang lebih tiga tahun menyandang status duda, akhirnya Iwa K siap kembali ke pelaminan dengan seorang wanita yang usinya 19 tahun lebih muda darinya. Iwa K mengatakan, wanita tersebut bekerja di salah satu stasiun televisi swasta.

"Insya Allah (menikah) tanggal 31 Mei 2015. Pokoknya sama teman juga, seorang kreatif di salah satu stasiun televisi swasta," kata Iwa K saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (12/5/2015).

Iwa K bertemu dengan calon istri setelah lima bulan bercerai dari Selfi Nafilah. "Kenal sih sudah lama, cuma putus kontak. Akhirnya bertemu lagi pas ada suatu acara," lanjut pelantun Bebas ini.

Penyanyi kelahiran Bandung, 25 Oktober 1970 silam itu bahkan memprediksi Jerman akan menjuarai Piala Dunia 2014. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun Iwa K membantah kalau merasakan CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan calon istri. "Nggak CLBK, bisa dibilang ini buah dari kesabaran gue," sambung Iwa K.

Meski beda usia hingga 19 tahun, tak membuat hubungan kedua mendapatkan banyak halangan. Iwa K yang kini berusia 44 tahun mengaku menjalani hubungan dengan sang calon apa adanya. "Kebetulan ada beberapa interest yang sama," begitu kata Iwa K.

"Yang penting buat gue bukan menarik atau nggak. Yang penting cocok, itu prioritas utama. Cocok sama anak gue juga. Kalau nggak memenuhi itu ya sudah," ujar Iwa K. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya