Begini Suasana Pemotretan Bruce Jenner Sebagai Seorang Wanita

Bruce 'Caitlyn' Jenner tampak luwes di depan kamera layaknya Heidi Klum dan Cindy Crawford.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 02 Jun 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2015, 15:30 WIB
Bruce Jenner
Bruce 'Caitlyn' Jenner (Vanity Fair)

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner telah mantap dengan nama barunya. Sebagai seorang wanita bernama Caitlyn Jenner, mantan altlet Olimpiade tersebut melakukan debut pemotretannya dengan majalah Vanity Vair belum lama ini. Dunia pun dibuat tercengang dengan keberaniannya tersebut.

Bruce 'Caitlyn' Jenner (Vanity Fair)

Bila selama ini putri Bruce lah, Kendal Jenner yang selalu tampil menawan dalam kegiatan modeling yang dilakoninya, kini bisa dilihat dari mana ia mendapatkan bakatnya tersebut.

Bruce 'Caitlyn' Jenner (Vanity Fair)

Bersama Annie Leibovitz, fotografer Amerika yang banyak memotret selebritis, Bruce Jenner tampak nyaman berpose dan bertukar pikiran, ia sama sekali tak malu dengan jati dirinya kini, seorang wanita.

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner berpose dalam sampul majalah Vanity Fair Juli 2015. Mantan atlet Olimpiade itu mengungkapkan identitas barunya sebagai perempuan dengan nama Caitlyn Jenner. (REUTERS/Annie Leibovitz/Vanity Fair)

Bruce, atau yang sekarang bernama Caitlyn tampil luwes dalam pemotretan tersebut. Tak canggung ia berpose cantik layaknya model wanita pada umumnya dan bahkan tak kalah dari nama-nama tenar di dunia modelling seperti Heidi Klum dan Cindy Crawford.

Bruce 'Caitlyn' Jenner (Vanity Fair)

Keputusan Bruce Jenner untuk berhenti menjadi seorang pria didukung oleh keluarganya. Putrinya, Kendall Jenner, anak tirinya, Kim Kardashian, dan teman-temannya tak pernah mencemooh jati dirinya yang sebenarnya. Banyak yang bahkan memuji keberaniannya untuk mengambil keputusan tersebut.

Bruce 'Caitlyn' Jenner (Vanity Fair)

Bruce Jenner, yang memutuskan untuk menjadi seorang wanita, meski telah melakukan operasi payudara serta berganti nama menjadi Caitlyn, secara teknis ia masih merupakan seorang pria, ia belum melakukan operasi kelamin. (Gul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya