Digosipkan Bercerai, George Clooney Ajak Istri Pulang Kampung

George Clooney bersama istrinya seolah bernostalgia di kampung halamannya di Kentucky.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 05 Jun 2015, 19:15 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2015, 19:15 WIB
George Clooney dan Amal Alamuddin
usmagazine.com

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga George dan Amal Clooney belakangan dikabarkan retak. Pasangan ini bahkan digosipkan telah pisah ranjang serta segera bercerai. Namun semua kabar tersebut rupanya tak benar.

Romansa cinta di antara George dan Amal Clooney masih terpancar. Aktor berusia 54 tahun tersebut mengajak istrinya untuk pulang ke kampung halamannya di Kentucky. Pasangan ini tampak reunian di salah satu toko roti bernama Magee.

Dailymail

"Mereka tampak sebagai pasangan yang bahagia. Mereka memesan sesuatu di sana karena tempat itu adalah toko roti kesukaan sang aktor," ujar sang pemilik toko Russell Dickson dilansir laman Us Magazine, Jumat (5/6/2015).

Tak mau melewatkan momen, George dan Amal Clooney berpose bersama pemilik toko roti tersebut. Pasangan ini pun tak segan menyapa orang-orang di sekeliling mereka yang berteriak memanggil namanya. George dan istri tercintanya itu memancarkan kebahagiaan mereka satu sama lainnya.

George dan Amal Clooney berpose bersama saat mengunjungi Kentucky. (foto: usmagazine)

"Keluarga George sudah menjadi pelangganku sudah bertahun-tahun, jadi sebagian masa tumbuhnya dihabiskan bersamaku di mana dia selalu datang berkeliling di toko roti ini. Dia belakangan sudah berhenti ke sini," lanjut Russell Dickson.

George Clooney juga mengajak Amal untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Pasangan yang menikah September 2014 ini seolah bernostalgia di kampung halaman George Clooney. Mereka sama sekali tak terlihat sedang ada masalah yang membuatnya akan bercerai. (Fir/fei)

George Clooney gandeng mesra sang istri di acara Golden Globe Awards 2015

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya