Kandidat Spider-Man Panaskan Marvel-Sony, Asa Butterfield Keluar

Asa Butterfield yang awalnya dijagokan sebagai Spider-Man malah keluar dari daftar kandidat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Jun 2015, 18:00 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2015, 18:00 WIB
The Amazing Spider-Man Garapan Sony-Marvel
The Amazing Spider-Man Garapan Sony-Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Pemilihan pemain untuk karakter Peter Parker alias Spider-Man versi baru masih terus bergejolak di dalam tubuh studio Sony Pictures dan Marvel Studios. Keduanya berebut aktor jagoan masing-masing.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (13/6/2015), belakangan, Asa Butterfield yang awalnya dijagokan awak media malah keluar dari daftar kandidat. Kini tinggal Tom Holland, Charlie Plummer, dan Matthew Lintz yang dikabarkan tengah menjadi target Sony dan Marvel Studios.

Asa Butterfield yang awalnya dijagokan sebagai Spider-Man malah keluar dari daftar kandidat.

Laman Comic Book Movie, Jumat (12/6/2015), mencatat adanya perseteruan di tubuh Sony dan Marvel. Sony ingin Holland, sementara Marvel lebih memilih Plummer.

Mengenai keluarnya Asa Butterfield, diperkirakan ia tak ditunjuk oleh dua studio setelah membuka situs Reddit untuk berdiskusi mengenai pemilihan aktor untuk daur ulang film Spider-Man.

Nama aktor Ender's Game, Asa Butterfield mencuat untuk bermain sebagai Spider-Man versi baru.

Di sisi lain, beberapa sumber menemukan nama Charlie Rowe sebagai kandidat baru dan hanya akan bersaing dengan Holland. Sementara kabar lainnya menyebutkan bintang The Walking Dead, Chandler Riggs turut terlibat.

Sementara untuk jabatan sutradara, Ted Melfi (St. Vincent) dan Jonathan Levine (Warm Bodies) menjadi pilihan utama studio untuk mengarahkan film ini. Akan tetapi, nama-nama seperti John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein, dan sutradara Jon Watts (Cop Car) juga cukup dijagokan.

Spider-Man, Marvel Comics.

Kandidat terbaik yang dianggap kompeten untuk bergabung dalam proyek ini tetap berada di bawah keputusan produser Amy Pascal dan Kevin Feige beserta pimpinan Sony Pictures, Tom Rothman.

Daur ulang Spider-Man dijadwalkan di Amerika Serikat pada 28 Juli 2017. Filmnya berpusat pada Peter Parker di masa SMA. Di film mendatang, ia telah digigit oleh laba-laba radioaktif, sehingga cerita asal usulnya tidak akan dibahas lagi. (Rul/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya