Perrie Edwards Muak Ditanya Soal Pernikahan dengan Zayn Malik

Perrie Edwards rupanya bosa terus-menerus ditanya soal isu pernikahannya dengan Zayn Malik.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Jun 2015, 16:20 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2015, 16:20 WIB
Perrie Edwards dan Zayn Malik
Perrie Edwards dan Zayn Malik. (foto: usmagazine)

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik dan Perrie Edwards digosipkan sudah menikah beberapa waktu lalu. Kabar ini beredar setelah pasangan ini tertangkap kamera paparazi mengenakan cincin di jari manis mereka yang melambangkan pernikahan.

Namun rupanya kabar tersebut tidak benar adanya. Perrie Edwards pun gencar menjadi incaran paparazi yang benar soal pernikahannya dengan Zayn Malik. Lantaran terus-menerus ditanya soal hal itu, Perrie Edwards mengaku muak.

Penampilan baru Perrie Edwards yang begitu drastis. (foto: mirror.co.uk)

"Aku muak ketika sudah muncul pertanyaan, 'Kapan menikah? kapan pernikahan itu terjadi?' Aku akan menikah ketika aku sudah siap," kata Perrie Edwards dengan wajah jutek dilansir laman Just Jared, Senin (15/6/2015).

Kebenaran soal kabar pernikahannya dengan mantan personel One Direction itu juga telah terungkap. Perrie Edwards belum mengikat janji suci dengan Zayn Malik.Hal ini muncul dari sebuah video yang beredar di media sosial.

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (foto: Mirror.co.uk)

Di video berdurasi singkat tersebut terdapat Perrie Edwards bersama rekan-rekan bandnya, Little Mix. Mereka saling menyebutkan nama pacar masing-masing dan menaruhnya sebagai nama belakang.

Zayn Malik dan Perrie Edwards memang telah bertunangan beberapa tahun lalu. Saat itu keduanya menjelaskan kalau mereka belum terpikirkan waktu yang tepat untuk menikah. Dua bintang muda ini juga masih sibuk dengan karier mereka masing-masing.

Dailymail

"Aku tidak tahu kapan pernikahanku terjadi, kami tetap merencanakan hal itu tetapi aku sangat sibuk. Aku dan Zayn ingin hal itu menjadi sempurna. Jadi secepatnya kami akan membicarakannya," ungkap Perrie Edwards. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya