Ibunda Egi John Doakan Anaknya Berjodoh dengan Marshanda

Rina Fauziah melihat hubungan asmara Egi John dengan Marshanda sudah sulit untuk dipisahkan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Jun 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2015, 14:50 WIB
Marshanda dan Egi John
sumber foto: Instagram Marshanda

Liputan6.com, Jakarta Kendati belum sepenuhnya memberikan lampu hijau bagi putranya berpacaran dengan Marshanda, ibunda Egi John, Rina Fauziah, tetap mendoakan yang terbaik bagi kehidupan anaknya di masa depan.

Termasuk, soal status hubungan asmara Egi John dengan Marshanda jika berakhir di pelaminan. Rina Fauziah tetap mendukung apapun keputusan anaknya itu.

Marshanda dan Egi John [Foto: Instagram]

"Ke depannya yang pasti semua orangtua berharap biar anaknya baik-baik saja. Bisa langgeng, kalau memang jodoh ya sudah," ucap Rina Fauziah saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Kamis (25/6/2015) malam.

Rina Fauziah melihat hubungan asmara Egi John dengan Marshanda sudah sulit untuk dipisahkan. Apalagi, ia sudah mengenal Marshanda sejak kecil karena berteman baik dengan sang putra.

 Marshanda dan Egi John (Instagram.com/Marshanda99)

"Dia (Egi John) kan lagi ngejalanin dulu, dari kecil kan mereka sudah bareng, temenan. Tapi kan kalau sudah gede ya beda," papar Rina Fauziah.

Sebagai seorang ibu, Rina Fauziah hanya tak ingin Egi John kembali memiliki masalah dalam rumah tangganya yang baru nanti. Sebab, Egi John sudah pernah merasakan pahitnya bercerai dari istrinya terdahulu, Citta Permata.

"Gimana ya, didoain saja deh. Mungkin dapat (istri) yang lebih baik," harap Rina Fauziah.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya