Sonakshi Sinha Rayakan 5 Juta Pengikut di Twitter

Aktris Bollywood Sonakshi Sinha makin beken saja.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 15 Jul 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2015, 06:30 WIB
Sonakshi Sinha
Sonakshi Sinha

Liputan6.com, Jakarta Aktris Bollywood Sonakshi Sinha makin beken saja. Di Twitter, jumlah pengikutnya baru saja mencapai lima juta orang. Untuk merayakannya, perempuan berusia 28 tahun tersebut tak lupa mengunggah foto selfie menunjukan kelima jari tangannya.

Sonakshi Sinha

"Saya di sini! Hanya kamu dan saya sekarang #5MillionSonakshians... Dan ini 5 juta selfie! Mulailah meminta," ujarnya di akun Twitter @soankshisinga baru-baru ini.

 

Tak berhenti di situ, keesokan malamnya sebelum tidur ia juga sempat mengucapkan terima kasih untuk lima juta pengikutnya tersebut.

"Ok teman-teman! Saatnya tidur! Terima kasih selalu membuat saya tersenyum.. 5 juta hari ini dan langit adalah batasnya! Selamat malam," tulisnya.

Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha membuat debutnya di Bollywood dalam film Dabangg bersama Salman Khan 2010 lalu. Sejak itu ia tak henti bermain dalam berbagai judul film. Kini, ia tengah sibuk syuting untuk film terbarunya Akira.

Baca juga: Sonakshi Sinha Dampingi John Abraham di Film Force 2

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya