Pesan Menyentuh Jessica Iskandar di Hari Ulang Tahun Ludwig

Jessica Iskandar menuliskan pesan menyentuh sebagai ucapan di hari ulang tahun Ludwig.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Jul 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2015, 13:20 WIB
Jessica Iskandar
Akhirnya Jessica Iskandar membuka semua hal tentang Ludwig (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Setahun terakhir, Jessica Iskandar menjalani hari-harinya sebagai seorang orang tua tunggal. Tak hanya sibuk di dunia hiburan, Jessica Iskandar juga harus mengurus anak pertamanya yang diberi nama El Barack Alexander tanpa ada Ludwig di sisinya.

Meski tak ditemani Ludwig, Jessica Iskandar masih peduli dengan hari lahir dari ayah anaknya tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini artis cantik tersebut memberikan pesan menyentuh sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Ludwig.

Jessica Iskandar menuliskan pesan menyentuh sebagai ucapan ulang tahun Ludwig. (foto: instagram.com/jedarcantik)

"For you daddy, HAPPY BIRTHDAY LUDWIG! Selamanya dad akan tetap menjadi ayahku, sosok pria yang akan selalu aku puja dan banggakan. Semoga dad disana bahagia di hari ulang tahunmu. Panjang umur dan sehat selalu," tulis Jessica Iskandar.

Bukan hanya ucapan ulang tahun saja, Jessica Iskandar juga seolah mencurahkan isi hatinya. Dari sudut pandang El Barack, pemain Dealova itu masih membuka pintu maaf untuk Ludwig. Jessica Iskandar juga menceritakan perkembangan El.

Di beberapa foto, pemilik akun memamerkan Jessica Iskandar dan Ludwig saling rangkul. Terlihat lengan Ludwig yang selalu melingkar di pinggang Jessica. Sementara, Jessica tak mau kalah dengan memeluk erat Ludwig. (twitter.com/LudwigEbgraf)

"Aku berharap suatu hari nanti dad bisa datang dan menjengukku. Mom selalu menceritakan tentangmu, betapa dad selalu jadi pria yang baik dan pemberani," ujar Jessica Iskandar.

"Dad aku dan mom selalu membuka pintu hati kami, kapanpun dad mau datang. Mungkin suatu hari kita bisa bermain bola bersama. Aku sekarang sudah bisa berjalan. Sayang kamu dad. Sekali lagi selamat ulang tahun. EL Barack Alexander," lanjutnya.

Beredar akun Ludwig Franz Willibald di Twitter yang memperlihatkan foto-foto kemesraan Ludwig dan Jessica. (twitter.com/LudwigEbgraf)

Selama ini, diketahui hubungan Jessica Iskandar dengan Ludwig tak harmonis. Ludwig mengajukan gugatan pembatalan nikah di PN Jakarta Selatan karena merasa tak pernah menikah dengan Jessica Iskandar. (Fir/Ade/hdy)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya