Kemana Jennifer Aniston-Justin Theroux Pilih Lokasi Bulan Madu?

Setelah resmi menjadi suami istri, Jennifer Aniston dan Justin Theroux langsung pergi untuk berbulan madu.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Agu 2015, 08:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2015, 08:00 WIB
Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Jennifer Aniston dan Justin Theroux telah resmi menikah pada 5 Agustus 2015. (foto: istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston dan Justin Theroux kini telah resmi menjadi suami-istri. Pasangan ini diam-diam menikah di kediaman Jennifer Aniston di California. Mereka pun dikabarkan sedang berbulan madu.

Diwartakan People, Jumat (7/8/2015), Jennifer Aniston dan Justin Theroux langsung terbang ke tempat indah pilihan mereka dengan menggunakan pesawat pribadi. Keduanya memilih menghabiskan bulan madu di Bora Bora.

Penampilan Jennifer Aniston dan Justin Theroux saat berangkat ingin bulan madu. (foto: people.com)

Saat berangkat, Jennifer Aniston mengenakan celana jeans dengan atasan tanktop bergaris serta topi besar coklat. Sedangkan Justin Theroux tampil sporty dengan topi fedoranya, celana, dan juga kaos putih polos.

Eonline

Keberangkatan pasangan seleb Hollywood itu hanya berselang beberapa hari setelah mengikat janji suci pada 5 Agustus 2015 kemarin. Jennifer Aniston dan Justin Theroux hanya mengundang sekitar 74 tamu di pernikahan mereka yang begitu intim.

Suasana pesta pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux di belakang rumah mereka. (foto: people.com)

Jennifer Aniston dan Justin Theroux memilih halaman rumah belakangnya sebagai tempat merayakan hari bahagia mereka. Keduanya memutuskan menikah setelah bertunangan pada 2012.(Fir/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya