Caitlyn Jenner Tunda Kencan Sampai Proses Operasi Kelamin Beres

Caitlyn Jenner belum ingin memutuskan menjalin hubungan asmara dengan pria atau wanita.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Agu 2015, 15:10 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2015, 15:10 WIB
Caitlyn Jenner
Penampilan Caitlyn Jenner saat menghadiri ESPY Awards 2015, baru-baru ini. (foto: mirror.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner selama ini dirumorkan menjalin hubungan dengan seorang teman wanita transgendernya, Candis Cayne. Mereka memang kerap terlihat berdua.

Caitlyn Jenner dan Candis Cayne

Namun pada episode terakhir reality show `I am Cait`, wanita 65 tahun ini mengaku belum siap dan belum ingin memutuskan menjalin hubungan asmara. Ketika beberapa teman yang kala itu bersama-sama pergi ke San Francisco dengan Cait menanyakan ketertarikannya pada pria, Cait ragu.

Caitlyn Jenner

Ia tidak tahu apakah ia akan menyukai pria atau tidak. Cait belum pernah berkencan dengan pria. "Aku menghargai bentuk dan tubuh pria. Dan kau akan merasa lebih feminin jika bersama dengan pria," kata Cait.

Tetapi ia masih ragu, ia masih tak yakin akan berkencan dengan pria atau wanita. "Ada hal yang lebih besar dari orgasme yang kutakutkan," tambah Cait dikutip Gossipcop, Senin (10/8/2015)

Bruce dan Caitlyn Jenner

Selanjutnya, mantan atlet Olimpiade itu membeberkan jika ia akan menunggu semuanya sampai proses pergantian kelaminnya selesai. Memang, Cait masih sedikit tertutup soal yang satu ini. Namun ia masih belum yakin sampai semua prosesnya selesai nanti. Ia sendiri tak tahu kapan. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya