Selin Sezgin Puji Kenikmatan Kopi Luwak Bali

Para bintang Elif pun membeli beberapa bungkus kopi luwak sebagai oleh-oleh yang akan mereka bawa ke Turki.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Agu 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2015, 14:50 WIB
Elif
Bintang Elif pemeran Melek, Selin Sezgin tengah mencoba memasak biji kopi luwak di Bali. [Foto: Herman Zakaria]

Liputan6.com, Bali Para pemain Elif begitu senang bisa menyambangi salah satu tempat pembuatan kopi luak di kawasan Bali Tengah, Teba Sari Agrotourism. Puas berkeliling kebun dan ikutan menyangrai biji kopi, empat pemain Elif akhirnya menjajal kopi luwak khas Bali.

Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif), begitu antusias menunggu kopi luwak yang diolah oleh pemilih tempat tersebut.

Pemeran Melek di serial Elif, Selin Sezgin mencoba memasak biji kopi luwak di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Saat kopi siap dihidangkan, Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, terlebih dahulu mencium aroma kopi panas yang akan diminum.

Saat bibir menyentuh cangkir dan merasakan kopinya, ini kata yang pertama diucapkan Selin. "Good. Ini enak sekali, rasanya luar biasa," kata Selin di Teba Sari Agrotourism, Bali Tengah, Rabu (26/8/2015).

Para bintang Elif mencicipi kopi luwak [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Tak jauh berbeda dengan Selin, Emre Kivilcim yang juga ikut menjajal kopi luwak Bali mengaku kalau kopi yang ia minum sangat nikmat. Apalagi ini untuk kali pertama dirinya mencoba kopi luwak. "Ini pertama saya minum kopi luwak dan ternyata rasanya nikmat," ujar Emre.

Lantaran suka dengan kopi tersebut, para pemain Elif pun membeli beberapa buah tangan untuk mereka bawa ke kampug halamnya, Turki. Hampir setiap rasa kopi luak yang tersedia, terutama rasa khas mereka Kopi Luwak Ginger Tea. (Pur/fei)

Pemeran Melek di serial Elif, Selin Sezgin membeli kopi luwak untuk oleh-oleh di Bali. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya