‎Melinda: Panggil Aku Mahmud Abas

Nama Melinda selalu identik dengan musik disco.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 27 Agu 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2015, 13:30 WIB
Melinda (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)
Melinda (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Liputan6.com, Jakarta Nama Melinda selalu identik dengan musik disco. Sejak awal kemunculannya di blantika musik Indonesia, Melinda muncul dengan genre disco lewat lagu Capek Deh.

Kini, setelah 10 tahun berkiprah, Melinda tetap setia dengan genre disco. "Kali ini aku merilis lagu yang bercerita tentang diriku sendiri, Mahmud alias Mamah Muda," kata Melinda, saat ditemui di Radio Muara Jakarta belum lama ini.

Melinda [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Aku Mahmud Abas, alias Mamah Muda Anak Baru Satu," seru Melinda sambil tertawa ngakak. "Iya anak satu dan saya single parent," ujarnya terus terang.

Nama Melinda sempat mencuat terkait kasusnya dengan mantan Bupati Cirebon, almarhum Dedi Supardi. Saat itu, Melinda menuntut Dedi mengaku sebagai ayah biologis dari anaknya. Melinda mengaku telah menikah siri dengan Dedi.

"Awalnya aku sempat menolak lagu Mahmud, karena itu lagu lama. Tapi setelah berkali-kali didengarkan, ternyata enak banget. Karena sebelumnya sudah puluhan lagu disodorkan, tapi aku kurang sreg," ungkap Melinda.

Untuk meyakinkan prinsipnya itu, Melinda telah berkonsultasi dengan beberapa ustad. Dia pun mendapat jawaban yang cukup bikin hatinya lega (Liputan6.com/Panji Diksana).

Melinda hanya perlu waktu sekejap saat rekaman. "Cuma butuh 1 jam take vokal," serunya. "Alhamdulillah lagu-lagu saya masih terus direquest di radio, bahkan di panggung-panggung dangdut. Orang-orang masih terus minta lagu `Cinta Satu Malam`," ujar Melinda bangga.

"Sekarang panggil aku Melinda Mahmud Abas, mamah muda anak baru satu," tegas Melinda sambil tertawa.(Rom/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya