Kisah Paramitha Rusady yang Aktif di Dunia Sosial

Di usianya yang tak lagi muda, Paramitha Rusady ingin lebih bermanfaat untuk orang lain.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Okt 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2015, 19:45 WIB
Paramitha Rusady
Paramitha Rusady (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Paramitha Rusady kini jauh dari hiruk-pikuk dunia keartisan yang glamor dan penuh kemewahan. Kini, masyarakat bisa menjumpai dirinya dalam acara dan program sosial.

Diakuinya, terjun ke aktivitas sosial bagian dari rasa syukur kepada Tuhan karena telah diberi kehidupan yang berwarna dan indah.

Paramitha Rusady bersama Yuniati, buruh cuci yang mampu menyekolahkan anaknya hingga jenjang S-3 di Jepang. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Allah banyak kasih keberkahan sama saya. Semoga semua yang saya dapat, rezeki, keberkahan dan lainnya itu bukan pop, bukan sensasi," ucap Paramitha Rusady saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015).

Bintang film Si Kabayan dan Gadis Kota ini berharap bisa melakukan banyak aktifitas yang bermanfaat bagi banyak orang di usianya yang tak lagi muda.

Paramitha Rusady [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Saya ingin usia saya yang sekarang ini berkah dan bermanfaat untuk orang banyak. Batin saya bicara begitu. Dari kecil sudah sering dapat keberkahan, dari mulai dimuliakan sampai dijatuhkan. Terus, masih mau apalagi?," ujar artis berusia 49 tahun ini.

Paramitha Rusady bukan lagi menomer satukan eksistensi diri sebagai seorang publik figur. Mantan istri Nenad Bago ini sudah tak tertarik untuk mengejar apa yang kini banyak dilakukan oleh artis-artis pendatang baru.

"Uang nggak akan menyelesaikan semuanya. Sekarang saya sudah nggak mau bicara soal keartisan, tapi syiar. Bukan hanya soal religi semata," tuturnya. (Gie/fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya