Cassandra Lee dan Randy Martin Janji Lakukan Pacaran Sehat

Randy Martin (17) dan Cassandra Lee (14) mengaku serius menjalani hubungan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 26 Des 2015, 20:01 WIB
Diterbitkan 26 Des 2015, 20:01 WIB
Cassandra Lee dan Randy Martin
Cassandra Lee dan Randy Martin [Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Randy Martin dan Cassandra Lee (Cassey) akhirnya mengungkapkan hubungan asmara mereka. Meski keduaya masih terbilang belia, Randy 17 tahun dan Cassey 14 tahun, keduanya mengaku serius dalam berhubungan.

Bukti keseriusan mereka, keduanya saling mengenalkan keluarga masing-masin di Malam Natal kemarin. Baik orangtua Randy mau pun Cassey sama-sama merestui hubungan tersebut.

Cassandra Lee dan Randy Martin

"Kalau dari keluarga aku sih oke. Mereka serahkan ke aku. Aku sudah ngomong ke orangtua kalau aku mau serius sama Cassie," ujar Randy Martin bersama Cassey, saat ditemui di Jakarta, Jumat (25/12/2015).

Tak mau mengecewakan orangtua, baik Randy mau pun Cassey berjanji untuk menjalankan hubungan pacaran yang sehat. "Orangtua aku sih nggak apa-apa dan oke-oke aja. Cuma papah aku nitip kami pacaran yang sehat dan santun," timpal Cassey.

Natal kali ini pun diakui Randy sebagai Natal yang paling spesial. Sebab selain bisa bersama Cassey, bintang film Hantu Nancy itu juga bisa berkumpul dengan orangtua Cassey.

Cassandra Lee dan Randy Martin [Instagram]

"Natal sebelumnya bersama keluarga doang, kalau ini kan ada keluarga baru juga ada Cassie. Kami  bisa kumpul-kumpul juga bisa sama keluarga Cassie juga," ujar Randy Martin.

Merayakan Natal bersama, namun sayangnya Randy dan Cassey tak merayakan Tahun Baru bersama. Rencananya, Cassey merayakan Tahun Baru di Singapura bersama keluarganya.

"Aku Tahun Baru ke Singapura. Seharusnya surprise sama mamah, cuma sudah ketahuan. Randy nggak ikut, dia di Jakarta aja," kata Cassandra Lee. (fei/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya