Leonardo DiCaprio Pilih Bertemu Paus daripada Oscar

Nama Leonardo DiCaprio kerap masuk sebagai nominasi penghargaan Oscar, namun selalu gagal menjadi pemenangnya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 30 Jan 2016, 12:00 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2016, 12:00 WIB
Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio

Liputan6.com, Italia - Nama Leonardo DiCaprio kerap masuk sebagai nominasi penghargaan Oscar, namun selalu gagal menjadi pemenangnya. Untuk Oscar 2016 kali ini, ia kemungkinan akan mendapatkannya.

Dikabarkan Contactmusic, baru-baru ini, jika yang lain sibuk mencari tahu kemenangan piala bergengsi itu, Leonardo DiCaprio justru seperti tak peduli. Ia lebih memilih bertemu dengan Paus Francis di Vatikan.

Foto dari NBC News

Ini merupakan pertemuan pribadi di studio Paus sendiri. Dilaporkan mereka mendiskusikan aktivitas lingkungan yang sedang dijalani Leonardo DiCaprio.

Associated Press melaporkan bintang The Revenant menyerahkan cek dari yayasan Leonardo DiCaprio kepada Paus yang nantinya akan digunakan untuk acara amal.

"Yang mulia, terima kasih sudah memberikan audiensi pribadi Anda untuk saya," terang pria yang dikabarkan dekat dengan Rihanna ini.

Leonardo DiCaprio. (foto: nbcnews)

Paus pun memuji kegiatan Leonardo DiCaprio yang fokus pada kehidupan yang lebih hijau, dan mengurangi bahan bakar fosil. Sebagai pertukaran hadiah, DiCaprio menerima salinan ensiklik bersampul kulit.(Mer/Fir)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya