Seung Yoon WINNER Diramalkan Jadi Pria Idaman

Seung Yoon `WINNER` disebut-sebut akan menjadi pria idaman untuk setiap wanita. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Feb 2016, 03:00 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2016, 03:00 WIB
Seung Yoon WINNER Diramalkan Jadi Pria Idaman
Seung Yoon `WINNER` disebut-sebut akan menjadi pria idaman untuk setiap wanita. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Kang Seung Yoon atau Seungyoon, personel WINNER yang membuat rekan-rekannya takjub. Jinwoo, Seunghoon, Taehyun dan Mino melihat sang leader sebagai pria yang menjadi pria idaman.

Dalam acara Park So Hyun’s Love Game, WINNER tampil sebagai bintang tamu. Pembicaraan seru pun terjadi saat membicarakan mengenai pria yang membuat jatuh cinta. Personel WINNER diminta memilih siapa kira-kira yang akan menjadi tipe pria idaman bagi kaum Hawa.

Rupanya secara serentak, personel WINNER menyebutkan satu nama yaitu Seungyoon. Alasannya, Seungyoon selalu memberikan perhatian lebih pada wanita yang dekat dengannya. Namun rekan-rekan Seungyoon itu enggan menjelaskan perempuan beruntung itu, diwartakan Nate, Selasa (16/2/2016).

"Seungyoon. Kami rasa dia yang paling baik kepada wanita. Kami tak usah menyebutkan wanita yang pernah mendapatkan perlakuan spesial itu, tapi lihat saja aksi manisnya di depan fans," kata Seunghoon.

Seunghoon menambahkan, "cara Seungyoon memperlakukan wanita dengan baik, membuatnya jadi pria idaman. Dia akan melakukan apapun yang terbaik untuk wanita pujaan hatinya."

Kang Seung Yoon merasa memiliki tubuh paling seksi dibandingkan personel WINNER lainnya.

Selain itu, Seungyoon juga dikabarkan memiliki tubuh paling seksi dibandingkan personel WINNER lainnya. Nam Taehyun--maknae (sebutan personel paling muda di group idol) menyebutkan, Seung Yoon memang memiliki tubuh paling seksi. Menurut Nam Taehyun--meski dia malas mengakuinya--kenyataan memang membuktikan hal itu.

"Seung Yoon-hyung punya tubuh paling seksi dibandingkan kami. Dia punya perut six pack, terlihat kotak-kotak yang memang keren," ujar Nam Taehyun.

(Des/Adt)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya