Cari Lawan Selain Manusia, Jason Statham Siap Hadapi Hiu Raksasa

Jason Statham sedang bersiap menghadapi makhluk selain manusia, seekor hiu raksasa purba.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 16 Apr 2016, 11:30 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2016, 11:30 WIB
Jason Statham
Jason Statham sedang bersiap menghadapi makhluk selain manusia, seekor hiu raksasa purba.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor laga Jason Statham bakal kembali beraksi di layar lebar. Namun kali ini, ia tidak lagi berurusan dengan gerombolan kriminal. Lawan Statham di film terbarunya yang berjudul Meg, adalah seekor hiu raksasa.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (15/4/2016), laman The Hollywood Reporter menyampaikan bahwa Statham sedang dalam pembicaraan untuk tampil sebagai salah satu tokoh yang melibatkan adegan aksi dan menegangkan.

city-data.com

 

Diketahui, film Meg aslinya dikembangkan oleh Disney pada 1997 dan ceritanya diambil dari novel karya Steve Alten berjudul Meg: A Novel of Deep Terror. Kisahnya bercerita tentang Carcharodon Megalodon, ikan hiu purba zaman prasejarah dengan panjang 70 kaki dan berat 40 ton. Hiu tersebut dipertimbangkan sebagai predator terkuat sepanjang sejarah.

Meskipun begitu, belum ada informasi resmi mengenai peran apa yang nantinya akan dimainkan oleh Statham. Satu spekulasi menyatakan bahwa ia berpotensi tampil sebagai pahlawan sekaligus tokoh utama di dalam novel, Jonas Taylor.

Meg, novel tentang hiu raksasa. (digitaltrends.com)

Menurut situs resmi Steve Alten, Jonas Taylor digambarkan berhadapan dengan sang hiu putih raksasa itu saat menjalani penyelaman rahasia di lembah terdalam Samudra Pasifik. Menjadi satu-satunya yang selamat dari misi, Taylor dihantui oleh apa yang dia lihat.

Sayangnya, ia belum dapat membuktikan keberadaan Carcharodon Megalodon. Berkat bantuan seorang teman lama dan wanita pengemudi kapal selam, Taylor menyelam lebih dalam dari sebelumnya, dan menghadapi teror yang belum pernah ia bayangkan.

Sutradara National Treasure, Jon Turteltaub, tengah menggarap film dari naskah karya James Vanderbilt, yang sebelumnya terlibat dalam The Amazing Spider-Man. Meg kini sedang dikembangkan oleh Warner Bros bersama perusahaan Tiongkok, Gravity. Belum jelas kapan aksi Jason Statham di film ini bisa disaksikan di bioskop.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya