Mantan Personel Destiny's Child Sakit Komplikasi saat Hamil

Mantan personel formasi awal Destiny's Child,LaTavia Roberson, menderita penyakit komplikasi saat sedang hamil kedua.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Jul 2016, 20:30 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2016, 20:30 WIB
LaTavia Roberson, Mantan Destiny's Child
LaTavia Roberson, mantan personel Destiny's Child. (ratedrnb.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Buat para penggemar musik R&B, lebih dari sebulan lalu mendengar kabar baik kehamilan kedua mantan personel Destiny's Child, LaTavia Roberson. Namun tak lama kabar bahagia itu disampaikan, kondisi LaTavia malah menurun.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (5/7/2016), kondisi buruk LaTavia Roberson terjadi karena ia mengalami komplikasi yang sangat serius akibat kehamilannya.

LaTavia Roberson, mantan personel Destiny's Child. (jrandytaraborrelli.com)

Menurut laman The Shade Room, penyanyi 34 tahun itu dilarikan ke rumah sakit pada Senin (4/7/2016) lalu. Ia kini masih berjuang melawan penyakitnya, namun statusnya masih belum diketahui.

LaTavia Roberson merupakan salah satu dari personel asli Destiny's Child formasi awal yang berkontribusi di dua album pertama saat mereka masih kuartet. Ia dan LeToya Luckett lalu diganti oleh Michelle Williams (II) dan Farrah Franklin di tahun 2000.

Destiny's Child formasi awal. (fusion.net)

Usai keluar dari Destiny's Child yang juga beranggotakan Beyonce dan Kelly Rowland itu, LaTavia melanjutkan kariernya sebagai musikus. Ia juga pernah muncul di musim kedua reality show R&B Divas: Atlanta.

Putri pertamanya, Lyric Richard, bulan depan bakal memasuki usia tiga tahun. LaTavia Roberson juga rajin mengunggah kabar terbarunya di Instagram. Unggahan terbaru pada akhir pekan lalu, memperlihatkannya mengenakan bikini ketika perutnya sudah membesar.

 

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya