Terlibat Perkelahian, Louis Tomlinson Ditangkap Pihak Berwajib

Louis Tomlinson ditangkap pihak kepolisian di Bandara Internasional Los Angeles.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 05 Mar 2017, 18:00 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2017, 18:00 WIB
Louis Tomlinson
Louis Tomlinson ditangkap pihak kepolisian di Bandara Internasional Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Louis Tomlinson ditahan pihak berwajib di Bandara Internasional Los Angeles, Jumat (3/3/2017) setelah terlibat perkelahian dengan salah seorang paparazi. Diduga, ayah satu anak itu tersulut emosi akibat tindakan agresif sang fotografer.

Insiden tersebut terjadi ketika personel One Direction itu tengah mengambil barang di bagasi pesawat bersama kekasihnya, Eleanor Calder. Keduanya baru saja tiba dari Las Vegas, seperti diwartakan E! News, Sabtu (4/3/2017).

Juru bicara pihak kepolisian menyatakan bahwa Louis Tomlinson dikelilingi oleh fotografer yang saling mendorong saat itu. Salah satu dari mereka terjatuh, kemudian diserang.

"Saksi menyatakan bahwa Tomlinson menarik seorang fotografer ke lantai dengan menggunakan kakinya hingga terjatuh. Tersangka kemudian menyerang bagian punggung dan kepalanya di lantai," ujar juru bicara pihak kepolisian bandara.

Sementara itu, pengacara pribadi Louis Tomlinson, Martin Singer menyatakan pembelaan sang klien. "Paparazi itu memprovokasi dan menyebabkan pertengkaran dengan Louis," ujar Martin Singer. "Saat itu pula, tiga orang lainnya menyerang sang kekasih, sehingga Louis datang untuk melindunginya," lanjut Martin.

Gandeng Steve Aoki, simak penampilan Louis Tomlinson dengan single solonya berikut.

Akibat tindakan tersebut, Louis Tomlinson dibawa ke ruang tahanan kepolisian. Rekan duet Steve Aoki dalam lagu "Just Hold On" itu pun akhirnya dibebaskan setelah satu jam ditahan dan dijatuhkan denda sebesar 20 ribu dolar AS. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya