Wonder Woman vs Thor, Kata Chris Hemsworth Inilah Juaranya

Wonder Woman yang kini tengah menjadi berita di dunia film, diadu dengan Thor. Siapa yang menang? Ini kata Chris Hemsworth.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 05 Jun 2017, 13:20 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2017, 13:20 WIB
Wonder Woman
Wonder Woman yang kini tengah menjadi berita di dunia film, diadu dengan Thor. Siapa yang menang? Ini kata Chris Hemsworth.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Wonder Woman yang baru-baru ini dirilis, membuat banyak mata tertuju pada sang bintang utama, Gal Gadot. Maklum saja, aktris Israel ini dinilai berhasil memerankan sosok Diana dan Wonder Woman.

Tak heran bila Gal Gadot lantas kebanjiran permintaan wawancara media, salah satunya datang dari jurnalis Katie Couric. Yang menarik, ada satu pertanyaan nakal yang diungkap Couric, yang lantas ia bagikan di akun Twitter resmi miliknya.

Dilansir dari E! News, Senin (5/6/2017), ia menanyakan siapa yang akan menang bila Wonder Woman—anak Zeus dari jagat DC—berduel dengan sang Dewa Petir Marvel, Thor. Tak hanya menjawab pertanyaan ini, Gal Gadot bahkan langsung melempar pertanyaan ini pada sang pemeran Thor, Chris Hemsworth.

"Mereka menanyakanku siapa yang akan menang, Wonder Woman atau Thor? Kurasa Wonder Woman. Ya enggak, Chris?" tanya Gal Gadot dalam sebuah video singkat yang diunggah Couric di Twitter miliknya.

Tak lama kemudian, Chris Hemsworth menjawab pertanyaan ini. Dalam cuitannya, sang aktor menjawab, "@katiecouric @GalGadot kurasa dia bakal menendang bo*k*ng Thor."

Gal Gadot lantas tak hanya menanggapi jawaban Chris melalui Twitter pribadinya, bahkan menantangnya untuk berduel. Gadot menulis, "@chrishemsworth @katiecouric Kamu memang pintar :) Tapi kurasa ini layak untuk dijadikan duel. Kita harus saling menyeberang dunia."

Percakapan ini sudah pasti membuat fans DC maupun Marvel jadi heboh. Ada yang menanggapi obrolan ini dengan mengunggah gambar bergerak yang memperlihatkan orang pingsan. Ada pula yang langsung menyusun skenario duel dua superhero tersebut.

"Hore! Loki dan Ares bakal satu tim!" tulis seorang warganet, menyebut musuh para superhero keturunan dewa-dewa mitologi Yunani dan Skandinavia ini.

Sayangnya, mengingat keduanya berada di dua jagat sinematik yang berbeda, tampaknya duel Wonder Woman dan Thor memang hanya bisa diandai-andai belaka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya