‎Ini ‎Alasan Aris Idol Sengaja Menghilang 3 Hari‎

Aris Idol menghilang terkait permasalahan rumah tangganya dengan Fany.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 08 Jun 2017, 18:24 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2017, 18:24 WIB
Aris Idol
Aris Idol menghilang terkait permasalahan rumah tangganya dengan Fany.

Liputan6.com, Jakarta - Aris Idol sempat dikabarkan menghilang. Selain tak pulang ke rumah, Aris Idol juga sengaja tak mengaktifkan ponselnya selama tiga hari. Alhasil sang istri, Fany, langsung panik.

Saat dihubungi, Kamis (8/6/2017), Aris Idol mengaku punya alasan khusus melakukan hal tersebut. Ia menyebut sikap cemburuan sang istri menjadi penyebab utama dirinya tak pulang selama tiga hari.

Aris Idol (Instagram/aris_mania08)

"Saya sengaja (matikan ponsel dan tidak pulang). Karena saya tahu istri saya seperti apa, dia kan cemburuan banget. Saya enggak mau lagi kerja malah diteleponin atau di-SMS-in enggak jelas. Jadinya saya malas," jelas Aris Idol.

Aris Idol pun meminta maaf kepada sang istri yang telah melaporkan kejadian itu ke polisi. Namun lagi-lagi, Aris Idol merasa apa yang dilakukannya itu sudah tepat.

"Saya tahu lah karakter istri saya seperti apa. Saya 10 tahun dengan dia, dia memang orang baik. Tapi saya enggak suka kalau lagi nongkrong dengan teman saya dia malah cemberut dan marah. Padahal saya sudah jujur," kata Aris Idol.

Aris Idol dan istri, Fany [foto: instagram]

"Saya sudah jujur aja begitu, apalagi saya enggak jujur. Jadi saya serba salah, mau ke mana-mana jujur tapi dia marah. Ya sudah matikan aja sekalian handphone-nya," kata Aris Idol. (fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya