Dijodohkan dengan Rossa, Ivan Gunawan Ogah Berubah

Ivan Gunawan senang kedatangan Rossa di acara yang dipandunya bersama Ruben Onsu.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Sep 2017, 09:50 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2017, 09:50 WIB
Rossa (Foto: Youtube)
Ivan Gunawan senang kedatangan Rossa di acara yang dipandunya bersama Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan senang kedatangan Rossa di acara yang dipandunya bersama Ruben Onsu. Ruben pun sempat mengupas tentang kisah cinta lalu Ivan dan Rossa.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan dan Rossa pernah menjalin asmara. Kala itu Ocha—sapaan akrab Rossa—duduk di kelas dua SMA, sementara Ivan masih kelas 2 SMP. Ocha pun tengah merintis karier di dunia tarik suara.

 Rossa dan Ivan Gunawan pernah menjadi kekasih (Foto: Youtube)

Meski sudah mantan, namun tingkah Rossa dan Ivan Gunawan tetap mesra dan akrab. Melihat hal tersebut, Ruben Onsu pun tergelitik untuk menanyakan kemungkinan mereka kembali merajut asmara.

Ruben Onsu berharap pertanyaan iseng ini bisa berakhir bahagia untuk Ivan Gunawan dan juga Rossa.

"Posisinya kan Mami (Rossa) sendiri, dia sendiri. Kalau dia mau berubah Mami mau terima enggak?" tanya bapak satu anak ini.

Pendengar pertanyaan Ruben Onsu pada Rossa, tentu membuat Ivan Gunawan cukup meradang. Dengan tegas ia pun mengaku tak ingin mengubah dirinya.

"Berubah ngapain, berubah ngapain. Enggak ada yang harus diubah tolong digaris bawahin. Enggak ada ya," terang Ivan Gunawan.

 Rossa balikan dengan Ivan Gunawan? (Foto: Youtube)

Melihat Ivan Gunawan agak marah, Rossa mengaku takut. Ia pun tak ingin kembali merajut cinta dengan desainer kondang tersebut.

"Enggak mau lagi ah dengan Ivan Gunawan karena sekarang dia sudah galak," ujar Rossa tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya