Sosok Benny Panjaitan di Mata Anak

Benny Panjaitan meninggal dunia dalam usia 70 tahun, Selasa (24/10/2017).

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Okt 2017, 16:10 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2017, 16:10 WIB
Benny Panjaitan
Benny Panjaitan atau dikenal dengan Benny Panbers semasa hidup (foto: Facebook/ @officialpanbersband)

Liputan6.com, Tangerang - Meninggalnya Benny Panjaitan menyisakan duka mendalam bagi keluarga besarnya, terutama anak sulungnya, Dino. Di mata Dino, Benny Panjaitan tak hanya menjadi sosok ayah, tapi sahabat dan teman curhat.

"Papa segalanya buat saya. Dia teman, sahabat, dan dia bisa mengondisikan dirinya teman cerita dan teman berbagi," ujar Dino, saat ditemui di rumah duka di kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (24/10/2017).

Salah seorang anak Benny Panjaitan, Dino (mengenakan kemeja putih) memberi keterangan kepada pers. (Adrian Putra/bintang.com)

Bahkan saat sakit dan hanya bisa terbaring di atas kasur, Benny Panjaitan masih menjadi tempat curhat untuk Dino. Meski tak bisa membalas curhatannya, Dino tahu sang ayah mendengar dan memperhatikan dirinya. "Tapi gerakan tubuhnya bisa menjelaskan," kata Dino.

Seperti diketahui, Benny Panjaitan meninggal dunia di kediamannya di Kawasan Ciledug, Tangerang, Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 09.50 WIB. Vokalis band Panbers itu meninggal di usia 70 tahun akibat penyakir stroke yang telah lama dideritanya.

Terhitung, sejak 2010, Benny sudah tiga kali mengalami serangan stroke sampai harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit pada 2015.

Benny Panjaitan (istimewa)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya