Begini Perasaan Libra Akila Menikah di Hadapan Jenazah Sang Ayah

Libra Akila tidak pernah membayangkan ia harus kehilangan sang ayah tercinta begitu cepat.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 03 Nov 2017, 17:20 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2017, 17:20 WIB
Libra Akila dan Adrian Khalif
Libra Akila tidak pernah membayangkan ia harus kehilangan sang ayah tercinta begitu cepat. (Instagram/ libraakila_)

Liputan6.com, Jakarta - Libra Akila tidak pernah membayangkan ia harus kehilangan sang ayah tercinta begitu cepat. Apalagi dalam waktu dekat, dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Adrian Khalif.

Meski berat, Libra Akila harus mengikhlaskan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya pada Selasa (31/10/2017) lalu. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan ayahanda Libra meninggal dunia.

Libra Akila [foto: instagram.com/libraakila_]

 

"Aku tidak akan berpura-pura kalau aku tahu bagaimana harus menangani hal ini tapi aku sedang mencoba. Satu hal yang pasti, ayahku adalah orang BAIK. Allah mencintainya. Jadi inilah yang terbaik untuknya. Untuk kita," cerita Libra di Instagram Stories-nya, Jumat (3/11/2017).

Nama Libra Akila dan Adrian Khalif memang masih asing di telinga masyarakat. Namun keduanya bukanlah pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Libra Akila saat ini aktif sebagai model dan presenter sejumlah acara televisi. Sementara Adrian Khalif diketahui adalah seorang musisi hip hop dengan lagunya "Made in Jakarta". Adrian dan Libra Akila sendiri baru bertunangan pada tanggal 23 Oktober lalu.


Menikah di Hadapan Jenazah Ayah

Di tengah suasana yang masih berkabung, Libra Akila dan Adrian Khalif memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka. Di hadapan jenazah sang ayah, Libra resmi dipinang Adrian pada Rabu (1/11/2017).

"Di sisi lain, aku punya laki-laki luar biasa yang sekarang aku panggil 'suami', dialah yang berhasil mendapatkan kepercayaan ayah untuk menjagaku. Dan kami sangat diberkahi karena bisa menikah di hadapan jasadnya," paparnya.

Libra Akila dan Adrian Khalif  [foto: instagram.com/adriankhalif]

Kesedihannya sedikit terbayarkan dengan hadirnya sosok Adrian sebagai pengganti sang ayah. Adrianlah yang akan menjaga Libra hingga akhir hayat.

"Ada kesedihan, ada juga kebahagiaan. Rencana tuhan memang sangat misterius. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah berdoa, hidup positif dan percaya. Terima kasih untuk doa dan dukungan kalian," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya