Dicky Smash Tak Pernah Percaya Diri Nyanyi Sendiri, Mengapa?

Dicky Smash saat ini punya proyek duet dengan PJ, mantan personel 7Icon.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Nov 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2017, 15:30 WIB
Dicky Smash
Dicky Smash (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah berpengalaman di panggung hiburan bersama boyband Smash, Dicky Smash mengaku masih tidak percaya diri jika tampil sendiri. Untuk saat ini, Dicky Smash tengah serius menjalani proyek barunya setahun belakangan bersama PJ, mantan personel 7Icon.

"Aku orangnya belum terlalu pede untuk nyanyi (sendiri), jadi harus ada teman. Misalnya sendiri, aku agak bingung juga mau cari konsep atau genrenya kayak apa. Kalau berdua kan kita bisa mikirin bareng. Enggak mau ngilangin citra boyband dan girlband, jadi kita tetap ada sentuhan boyband girlband," ucap Dicky Smash, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

PJ eks 7Icon (Instagram)

Apalagi, sebelumnya ia besar lewat nama Smash. Jadi untuk berkarier dengan karya solo, ia khawatir lagunya tidak dapat diterima masyarakat.

"Karena dulu Smash, terus karena biasa sama anak-anak rame-rame, jadinya kayak untuk nyanyi bikin single takutnya aku kan orangnya gampang drop. Takut single-nya enggak naik atau kurang minat, jadi ya sudah bikin berdua. Awalnya iseng terus jadi karya," lanjut Dicky Smash.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Memilih PJ sebagai Rekan Duet

Soal alasan mengapa ia memilih PJ sebagai partnernya, pria 24 tahun ini mengaku sudah lama kenal dekat dengan PJ. Selain itu, Dicky melihat ada peluang yang sama antara dirinya dan PJ untuk kembali meramaikan belantika musik Tanah Air.

"Karena aku sama PJ ini memang dekat, berteman sudah lama ya. Sudah sama-sama punya peluang dapat duet, ternyata responsnya lumayan bagus. Jadi ya sudah kami lanjut. Kami berdua ke depannya bakalan tetap bareng terus, jadi duo sih sama PJ," tutur Dicky Smash.

Setelah setahun lalu sukses mengeluarkan "Takkan Bersatu", saat ini Dicky Smash tengah mempersiapkan lagu keduanya bersama PJ.

Dicky Smash (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya