Konser Luar Biasa Vol 2 Indosiar Pertemukan Dua Biduan Serumpun

Sukses dengan parade Konser Luar Biasa pada awal Januari 2018 lalu, Indosiar kembali menggelar Konser Luar Biasa Vol 2.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 26 Jan 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2018, 14:00 WIB
Konser Luar Biasa Vol 2: Goyang Serumpun Indonesia & Malaysia
Konser Luar Biasa Vol 2: Goyang Serumpun Indonesia & Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan parade Konser Luar Biasa pada awal Januari 2018 lalu, Indosiar kembali menggelar Konser Luar Biasa Vol 2 sejak seminggu lalu.

Selain pedangdut senior, beberapa penyanyi yang tampil lagi-lagi juga datang dari jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Dangdut Academy (DA) dan Bintang Pantura.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


LIDA Libur

[Bintang] Liga Dangdut Indonesia
"Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ajang yang hadiahnya paling besar, berupa uang cash totalnya Rp 1 milyar," kata Harsiwi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Masih meliburkan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) selama tiga hari lantaran berlangsungnya siaran sepakbola Piala Presiden 2018, Indosiar pun akan tayangkan Konser Luar Biasa Vol 2 pada Jumat (26/1/2018) malam ini.

Konser Luar Biasa Vol 2: Goyang Serumpun Indonesia & Malaysia bakal menghibur pemirsa Indosiar mulai pukul 21.30 WIB nanti malam. Sesuai judulnya, konser ini akan dimeriahkan oleh para penyanyi dari dua negara tersebut.

 


Panggung Pedangdut Indonesia dan Malaysia

Hetty Koes Endang
Hetty Koes Endang (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Hetty Koes Endang dan Evie Tamala ditemani Reza DA2, Danang DA2, Irwan DA2, Weni DA3, Dua Alfin DA3, dan Aulia DA4, akan berbagi panggung dengan jebolan DA Asia asal Malaysia seperti Shiha Zikir DAA1, Hazman DAA1, Zizi Kirana DAA2, Azizul Haqim DAA3, Farez Adnan DAA3, dan One Forteen DAA3.

Sementara itu, kompetisi LIDA sendiri baru akan kembali melanjutkan Konser Nominasi pada Sabtu (27/1/2018) besok. Daerah Provinsi Jambi dengan lima wakilnya akan berebut satu tiket sebagai duta provinsi. Pemirsa bisa menyaksikan perjuangan mereka mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya