Sejak Menikah, Gading Marten Tak Romantis Lagi dengan Gisel

Gisel tak merasakan keromantisan Gading Marten lagi setelah menikah.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 02 Feb 2018, 09:50 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2018, 09:50 WIB
[Bintang] Gisel - Gading Marten
Gisel - Gading Marten (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Namun ternyata, Gisel mengaku sudah tak merasakan sisi romantis Gading Marten setelah menikah.

Hal tersebut diungkapkan ibu satu anak itu saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). "Iya (romantis), dulu pas pacaran," ucap Gisella Anastasia seraya menyindir Gading Marten yang berdiri di sisinya.


Tetap Harmonis

[Bintang] Kerap Diterpa Gosip, Ini 8 Potret Romantis Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading Marten dan Gisel (Foto: instagram.com/gisel_la)

Meski sifat romantis itu telah hilang, tapi itu tak lantas melunturkan keharmonisan rumah tangga mereka. Buktinya, hingga kini Gading Marten dan Gisel jauh dari kabar miring.

Rahasianya ternyata sederhana, kata Gading Marten, keduanya harus pintar membagi waktu dalam mengurus keluarga dan diri sendiri. Menurut anak Roy Marten itu, meski sudah menikah, me time atau waktu sendiri adalah hal yang penting.

"Terus kadang-kadang memang sudah saling mengerti gitu dan memang ada waktunya sama Gisel, kadang ada waktunya saya me time atau melakukan hobi foto," ujar Gading Marten.


Hindari Jenuh

[Bintang] Gisel - Gading Marten
Gisel - Gading Marten (Nurwahyunan/bintang.com)

Bukan tanpa alasan, waktu sendiri itu digunakan Gading Marten dan Gisella Anastasia demi mengatasi rasa jenuh yang kerap menghantui rumah tangga mereka. Jika sudah pandai mengatur waktu, keharmonisan hubungan akan tercapai.


Keseimbangan

[Bintang] Gisella Anastasia
Gisel, gading Marten dan Gempita (Instagram/gisel_la)

"Kami masing-masing juga harus punya dunia sendiri juga, jangan menempel terus. Ya pasti ada rasa bosannya. Jadi biarin dia punya dunia sendiri, biar dia senang juga sama teman-temannya dan memang harus pintar bagi waktu dan semuanya memang harus balance (seimbang)," kata Gading Marten.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya