Klarifikasi Syahrini Usai Dikritik Foto di Jalan Tol

Syahrini mengaku tak tahu menahu soal aturan undang-undang berhenti di bahu jalan tol.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 10 Mar 2018, 14:40 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2018, 14:40 WIB
[Bintang] Syahrini
Syahrini mengaku tak tahu menahu soal aturan undang-undang berhenti di bahu jalan tol. (Foto: instagram.com/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali menjadi sorotan publik gara-gara tingkahnya. Baru-baru ini, penyanyi berusia 35 tahun tersebut berfoto di bahu jalan tol menuju Surabaya.

Alih-alih mendapat pujian, foto Syahrini di jalan tol itu malah menuai reaksi keras dari publik. Tak ingin pemberitaan semakin melebar, Syahrini pun memberikan klarifikasinya melalui akun video berbagi miliknya, Sabtu (10/3/2018).

Syahrini mengaku kala itu dirinya memang sengaja turun di jalan tol untuk berfoto. Pelantun "Aku Tak Biasa" itu merasa tertarik dengan sebuah jembatan yang berada di dekat tol tersebut.

"Dari jauh aku lihat ada jembatan kok bagus banget untuk spot foto. Aku ngomong ke seketarisku mau berhenti 3-5 menit untuk foto," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jalanan Sepi

Syahrini (Foto: Instagram)
Syahrini (Foto: Instagram)

Menurut Syahrini, kala itu jalanan tol yang dilaluinya sedang dalam kondisi sepi. "Sepi, kosong, kupikir juga aman kan sudah ada pengawalan di depan. Aku merasa turun 3-5 menit itu enggak masalah," paparnya.

 


Ada Pengawalan

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/Bintang.com)

Kala itu Syahrini merasa aman lantaran dirinya pergi dengan pengawalan atau biasa disebut voorijder.

"Kupikir, berhenti di bahu jalan itu tidak melanggar undang-undang sepanjang kita ada yang mengawal dan tidak lama durasinya," sambungnya.

 


Tidak Tahu

[Bintang] Syahrini
Manja bukan hanya sekedar impian. Tapi juga menjadSyahrini (Instagram/princessyahrini)

Syahrini juga mengaku dirinya tidak tahu menahu jika ada aturan undang-undang untuk berhenti di pinggir jalan. Yakni UU no. 38 tahun 2004 mengenai aturan di jalan yang mana jika tidak ada masalah darurat, tidak boleh berhenti di bahu jalan.

"Bapak-bapak Jasa Marga, mohon maaf nih kalo Incess salah sebelumnya. Karena aku tidak mengetahuinya dan awam sekali mengenai undang-undang itu," jelasnya.

 


Minta Maaf

[Bintang] Syahrini
Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Di sisi lain Syahrini pun mengakui kesalahannya dan kelalaiannya sudah dengan sengaja berfoto di bahu jalan tol tanpa izin.

"Barangkali dalam hal ini aku salah, aku minta maaf pantasnya," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya